Kamis, 03 Oktober 2013

Wisata Pulau Tidung Jakarta | Paket Wisata Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung Jakarta | Paket Wisata Pulau Tidung
PULAU TIDUNG JAYA adalah salah satu agent traveling untuk wisata ke pulau tidung yang berlokasi di jakarta, agen travel ini sudah berdiri semenjak tahun 2009. Dan dari tahun 2009 ini sampai sekarang sudah banyak wisatawan yang menggunakan jasa dari pulau tidung jaya.com.
Karena jasa yang kami berikan pastinya sangat memuaskan wisatawan atau pengunjung yang memakai layanan kami. dan di bawah ini akak saya jelaskan beberapa alasan alasannya memakai jasa agent travel kami.

Mengapa berlibur atau berwisata ke Pulau Tidung menggunakan paket ?


Ini mungkin merupakan pertanyaan dalam hati tiap-tiap Calon pengunjung, padahal Pulau Tidung merupakan pulau yang berpenduduk !!!

Karena kami sebagai penduduk asli Pulau Tidung ingin memberikan pelayanan yang memuaskan serta memperkenalkan bahwa Pulau Tidung memiliki Segudang Keindahan alam yang asri, Laut Pantai yang tenang, Masyarakat yang ramah, kehidupan biota laut yang cantik-cantik juga terumbu karang yang bagus.

Namun Perlu di waspadai akan banyaknya Agent Travel yang mengaku sebagai Agent Travel terbaik, Asli putra Pulau, Agent pertama di Pulau Tidung. Pengakuan bagi saya pribadi bahwasannya Agent Travel Pertama yang ada di Pulau Tidung adalah Agent Travel yang di bawah naungan Bapak Ridwan.

Sejak Agent Travel tersebut didirikan saya ikut bagian dari Struktur management Agent Travel, sekitar kurang lebih 2 1/2 tahun saya bergelut di dunia Travel. Hingga pada saatnya saya memutuskan untuk memfokuskan pada Kuliah saya.

Wisata Pulau Tidung itu Sendiri sudah dimulai sejak tahun 2009 dan mulai dikenal oleh para traveling tahun 2010. Berhati-hatilah memilih Agent Travel yang ada di Pulau Tidung. Kini saya membuka Agent travel Pulau Tidung , Pulau Pari dan Pulau Pramuka dengan segunung pengalaman pada bidang Travel, memberikan Akomodasi yang dapat menunjang pengunjung selama berada di Pulau dan memberikan Jasa tour Guide yang profesional.

Jadi tunggu apa lagi, pilih Agent Travel yang Berkualitas
segera hubungi kami sekarang juga di 081282334195 atau 08567391831

TAG : wisata murah, wisata jakarta murah, wisata pulau tidung murah, wisata pulau tidung jakarta murah dan profesional Harga Paket Pulau Pari , Paket Liburan Ke Pulau Pari, Penginapan Di Pulau Pari, Pulau Seribu Resort, Pulau Tidung Murah, Tidung Promo, Wisata Ke Pulau Tidung, Wisata Pantai Terindah, Wisata Pulau Terindah, Wisata Tercantik Di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar