Jumat, 04 Oktober 2013

DISTRIBUTOR ATK JAKARTA


Distributor atk di jakarta sangat banyak sekali, terutama pada trade center - trade center, seperti pasar pagi mangga dua, PGC cililitan, Jembatan Lima, Pasar Jatinegara, dll

Disini anda dapat membeli ATK dengan harga murah bahkan harga grosir, juga dapat mengembalikan barang barang yang cacat untuk di tukar dengan barang yang baik.

Meskipun banyak distributor ATK ini namun, bagi orang / pengusaha ATK daerah sulit menjangkau, karena harus mendatangi toko distributor tersebut. Selain memerlukan biaya tambahan seperti biaya tranportasi, hotel dll diluar modal untuk membeli ATK tersebut, juga mungkin akan terjadi biaya tak terduga lainya..

Saat ini tak perlu kawatir lagi untuk hal ini, karena beberapa Distributor ATK di Jakarta sudah eksis di dunia maya, atau biasa di sebut internet. Tentunya Distributor - distributor ini harus mempunyai website sebagai toko dunia maya mereka. 

Salah satu dari Toko dunia maya yang eksis dan pemanpilkan produk produk yang lengkap, serta dengan harga yang tertera sangat jelas adalah www.atkragel.com Toko dunia maya yang biasa di sebut dengan toko online atau katalog online ini di buat oleh jasa pembuatan website terkemuka di indonesia yaitu morosakato.com dengan team yang solid dan komitmen.
 
PT. Ragel Anugrah Sejahtera adalah adalah pemilik dari website toko online www.atkragel.com, sebuah perusahaan yang sudah berpengalaman sebagai distributor / supplier ATK
Seperti: Kertas, Continuous Form, Pulpen, Pensil, Tinta, Ordner, Lem, Lakban, dan berbagai kebutuhan kantor lainnya. Kami juga melayani penyediaan segala jenis perlengkapan kantor, seperti: Meja, Kursi, Mesin Foto Copy, Printer, Fax, OHP, LCD, Note Book, Laptop, Brankas, Penghancur Kertas, dan berbagai kebutuhan perlengkapan kantor lainnya. Siap melayani belanja ATK anda dan melayani untuk pemesanan seluruh kota di indonesia.
 www.atkragel.com juga melayani secara retail maupun pengadaan di perusahaan dan juga penjualan secara grosir. 
Barang yang tidak sesuai dengan permintaan bisa ditukar. Kepuasan Pelanggan sangat kami utamakan.
" Selamat bergabung mudah – mudahan kita menjadi mitra ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar