Selasa, 16 Juni 2015

SELAMAT DATANG DI RICKY LEONARD & COMPANY

Ricky Leonard & Company adalah brand dari perusahaan Aktuaria dan Private Banking Nasional dan Internasional kami, yang kami didirikan tahun 2003 di Jakarta, Indonesia. Perusahaan Aktuaria dan Private Banking Ricky Leonard Consulting memfokuskan bisnis utamanya dalam bidang Finance Industry dan Human Capital, khususnya pada area: Aktuaria, Private Banking, Human Capital dan Investment Banking (Corporate Finance), baik dalam skala Nasional dan Internasional.

Visi kami adalah sebagai salah satu perusahaan Aktuaria dan Private Banking Terbaik dalam penghitungan, pengurusan, pengelolaan dan penyimpanan Aset-Aset dan data-data Keuangan, Perbankan dan Investasi atas nama dan untuk keperluan satu Individu atau beberapa Individu dan Institusi-Institusi.

Misi kami adalah mengutamakan hubungan baik dan memberikan pelayanan Konsultansi dan Manajemen Jasa Keuangan, Perbankan, Asuransi, Investasi dan Sumberdaya Manusia yang berkualiatas tinggi, tepat dan bermanfaat bagi pembangunan dan pengelolaan aset-aset dan data keuangan, perbankan, asuransi dan investasi Yang Terbaik untuk setiap Klien kami.

aHingga kini kami memiliki 3 Divisi entitas sebagai berikut:

1. Division Insurance and Pension Institutions Partners

   (Managerial and Technical)

2. Division Actuarial and Employee Benefits Partners

3. Division Capital Management

   (Private Banking, Investment Management, Corporate Finance)

Kami menyediakan beragam pelayanan management dan konsultansi: Risiko & Jasa Keuangan, Corporate Finance, Private Banking dan Sumberdaya Manusia. Nilai-nilai utama kami adalah selalu mengutamakan hubungan baik dan memberikan hasil pekerjaan yang terbaik kepada Klien atas setiap pekerjaan konsultansi dan manajemen: Risiko & Jasa Keuangan, Corporate Finance, Private Banking dan Sumberdaya Manusia yang telah dipercayakan Klien kepada kami.

Kami memiliki National dan International Best Practice, Dedikasi yang Tinggi dan Keahlian dalam Bidang Aktuaria, Private Banking, Human Capital dan Investment Banking (Corporate Finance).


OUR LEGAL & LICENSES:

- Decree Minister of Justice of Republic Indonesia: Number, C-07437 HT.01.01.-TH. 2007

- Decree Minister of Justice and Human Rights Republic Indonesia: Number, C-30270 HT.01.01. TH.2003

- Decree Minister Industrial and Trade Republic Indonesia: Number, 510/2399,-PERINDAG/PK/XII/2007

- Decree Minister of Finance Republic Indonesia: Number, KEP-230/KM.6/2004

- Notary Deed: Annie Sri Rahmani Hendrotomo, SH.

- Notary Deed: Andriani Mariam, SH.

- Register Number of Chief Actuary (FSAI): The Society of Actuaries of Indonesia (PAI) 200110186

- Register Number of Associate Life Office Management (AAAIJ) & Qualified Insurance Practitioner (QIP): The Insurance Management Institute of Indonesia (AAMAI) 96030247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar