Rabu, 17 Juni 2015

Rental Mobil di jabodetabek

mobilkuretcar.com adalah pilihan TERBAIK & TEPAT untuk solusi kebutuhan sewa mobil Anda Dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun di bisnis car rental dan kepercayaan para pelanggan dan mitra kami telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan car rental terbesar dan terbaik di Kalimantan timur dengan mengutamakan kenyamanan berkendara, kepuasan pelanggan dan kondisi kendaraan yang selalu dalam keadaan prima serta pemberian harga sewa yang sangat terjangkau dan bersaing.
Kami menghadirkan berbagai jenis pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti: Keperluan Bisnis, Penjemputan Tamu kantor/VIP, Kendaraan Operasional Kantor/Perusahaan, dan berbagai kebutuhan lainnya. Publik dan Masyarakat Indonesia percaya kepada pelayanan terbaik kami dengan menganugrahkan kami beberapa penghargaan sebagain wujud dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik.


Rental Mobil di jabodetabek

mobilkuretcar.com memberikan jaminan kepuasan pelanggan dengan berbagai keuntungan :
1. Jaminan pelayanan terbaik dan Customer Satisfaction
2. ONTIME Delivery vehicle/Service (Tepat waktu dalam pengantaran kendaraan atau pelayanan)
3. Free Pick Up & Delivery to Airport / Free Airport transfer (Gratis biaya penjemputan dan pengantaran ke airport)
4. Harga paling MURAH !!! tanpa mengesampingkan kualitas kendaraan
5. Kami kembalikan Uang pembayaran anda jika anda kecewa dengan pelayanan kami

Perusahaan, executive bisnis dan masyarakat percaya kepada kami untuk memberikan solusi penyewaan transportasi sehingga mereka bisa konsentrasi kepada bisnis inti karena kami akan selalu siap membantu kebutuhan transportasi anda selama 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar