Selasa, 16 Juni 2015

Outbond paintball familly gathering, Kampung Tjaringin

Seringkali Jarak dan Waktu Menjadi Kendala bahkan Hambatan bagi Anda dalam mengisi liburan dan acara akhir pekan, Bagi Mahasiswa, Pelajar dan Karyawan tempat - tempat bermain dan menginap yang eksklusif sering sulit didapat, namun kami memberikan solusinya....HANYA 75 MENIT DARI JAKARTA....! Anda sudah dapat beraktifitas di alam terbuka, ber-arung jeram, outbound, flying fox, paint ball, mancing, trakking, sepak bola, camping, api unggun dsbnya di Kampoeng Tjaringin (5 HA).

Kampoeng Tjaringin adalah tempat yang menarik bagi orang yang gemar berkegiatan di alam terbuka. Di areal seluas 5 HA yang eksklusif, terdapat ratusan pohon untuk tempat berteduh. Ada durian, rambutan, mangga, nangka, pala, manggis, cengkeh, coklat, sawo, kelapa, salak, nenas, dsbnya. Pada saat berbuah, anda akan berdecak melihat sebatang pohon durian bisa berbuah 200 buah.
Bila anda bersama teman-teman sekantor, seperkumpulan, seuniversitas, atau satu sekolah bermaksud untuk camping dan bermain di alam, disinilah tempatnya. Dinginnya cukup, tapi tak sedingin di puncak.

Kampung Tjaringin 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar