Rabu, 16 Oktober 2013

LANGKAH AWAL BERGABUNG DI DUNIA MAYA


LANGKAH AWAL BERGABUNG DI DUNIA MAYA




Saat ini website adalah sesuatu keharusan bagi dunia usaha sebagai salah satu media untuk memasarkan produk dan jasa, selain tak mengenal batas ruang dan waktu juga promo di internet adalah sebagai promo yang sangat murah, bahkan banyak sekali fasilitas fasilitas promosi gratis..


Langkah awal untuk ikut eksis di dunia internet Anda harus mempunyai website / blog.. di sarankan langsung membuat website resmi dengan domain Sendiri dan hosting sendiri ( serahkan kepada perusahaan pembuatan website yang profesioanal ),  blog adalah sebagai alternatif apabila tidak mempunyai anggaran untuk membuat website.
Pemilihan domain
Domain adalah alamat website, seperti www.google.com, www.morosakato.com. Penulis menyarankan dalam memilih domain terlebih dahulu atau utamakan nama domain sesuai dengan nama perusahaan ( Calon nama perusahaan ), Jika nama perusahaan cv morosakato maka domain yang harus anda miliki adalah www.morosakato.com atau www.cvmorosakato.com, Kita bisa bayangkan apabila nama website / domain dengan nama perusahaan Anda di miliki oleh kompetitor atau oleh orang orang yang ingin menjatuhkan perusahaan Anda.. hal hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi..,
Setelah anda memiliki domain dengan nama perusahaan, disarankan anda miliki domain dengan kata kunci ( keyword ) produk unggulan Anda Mis: Jasaseoterbaik.com, jualpipaseamles.com.
Jika anda memiliki anggaran lebih penulis sarankan untuk membeli beberapa nama domain sesuai dengan jumlah produk unggulan anda, tujuan untuk mengepung pasar. Karena nama domain dengan kata kunci sangat mudah di index oleh google.
Demikian sedikit sharing dari penulis, mohon maaf jika ada kekurangan dari penjelasan penulis, karena memang pengetahuan yang di miliki oleh penulis tentang domain hanya sebatas ini, namun penulis akan tetap belajar..
Jika ada pertanyaan tentang artikel ini atau yang ingin memesan domain serta website yang sesuai dengan anggaran anda Silahkan hubungi :
08122 8910 767
Tag : Jasa pembuatan website di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar